Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh congruency between ce...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh congruency between celebrity endorser and brand dan brand image terhadap brand attitude dan purchase intention pada Shampoo Pantene di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Wijono, Kevin Wijanarko
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Business
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/5683/1/abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/5683/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/5683/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/5683/42/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/5683/4/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/5683/5/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/5683/6/lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/5683/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/5683/1/abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/5683/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/5683/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/5683/42/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/5683/4/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/5683/5/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/5683/6/lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/5683/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh celebrity endorser Cristiano Ronaldo terhadap brand image dan keputusan pembelian konsumen Shampoo Clear di Surabaya
    oleh: Wijaya, Yohanes Aditya
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH BRAND-ENDORSER PERSONALITY CONGRUENCE DAN BRAND-CONSUMEN PERSONALITY CONGRUENCE PADA CELEBRITY ENDORSER “JOVI ADHIGUNA” TERHADAP BRAND ATTITUDE DAN PURCHASE INTENTION PADA KOSMETIK MAKEOVER YANG DI MODERASI OLEH BRAND FAMILIARITY
    oleh: ADELIA, 041411233083
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Brand Image terhadap Purchase Intention (Studi pada Peminat Shampoo Pantene di Purworejo)
    oleh: Riyanti, Ananta; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Purchase Intention Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Study Kasus Mahasiswa Feb Unisma Angkatan 2016 Pembeli Shampoo Pantene)
    oleh: Mauliya, Wiwin, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Celebrity Endorser dan Typical-person Endorser terhadap Brand Image Produk Pantene Berdasarkan Persepsi Pemirsa Televisi di Surabaya
    oleh: CORA, ELVIRA
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...