Pengaruh brand image, product quality, dan advertising terhadap customer perceived value dan purchase intention pada Federal Oil di Surabaya
Main Author: | Christiandinata, Vincentius Raditya |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/5681/1/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/5681/2/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/5681/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/5681/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/5681/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/5681/6/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/5681/7/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/5681/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah menjelaskan pengaruh: Brand image (BI) terhadap customer perceived value (CPV) dan purchase intention (PI), product quality (PQ) terhadap customer perceived value dan purchase intention, advertising (AD) terhadap customer perceived value dan purchase intention. Desain penelitian ini adalah kausal. Variabel penelitian meliputi: brand image, product quality, advertisng, customer perceived value dan purchase intention. Jumlah sampel penelitian sebanyak 160 sampel dan teknik analisis data adalah structural equation model. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa BI berpengaruh positif terhadap CPV, PQ berpengaruh positif terhadap CPV, AD berpengaruh positif terhadap CPV, BI berpengaruh positif terhadap purchase intention, PQ berpengaruh positif terhadap purchase intention, AD berpengaruh positif terhadap purchase intention, CPV berpengaruh positif terhadap purchase intention baik secara langsung maupun tidak langsung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 7 hipotesis penelitian yang diajukan adalah terbukti.