Pengaruh credit card, discount, free product dan window display terhadap pembelian impulsif konsumen Sogo Tunjungan Plaza Surabaya
Main Author: | Gozali, Holia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/5573/43/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/5573/2/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/5573/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/5573/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/5573/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/5573/6/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/5573/7/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/5573/ |
Daftar Isi:
- Saat ini perkembangan bisnis ritel di Indonesia sangat pesat terutama dalam bidang fashion. Strategi pemasaran yang digunakan pemasar membuat konsumen menjadi lebih kritis dalam melakukan pembelian khususnya yang bersifat impusif, yaitu pembelian yang dilakukan tanpa perencanaan. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh dari faktor-faktor eksternal antara lain credit card, discount, free product, dan window display terhadap pembelian impulsif konsumen SOGO Tunjungan Plaza Surabaya.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Jenis metode yang digunakan purposive sampling. Sampel yang digunakan berjumlah 100 orang konsumen SOGO Tunjungan Plaza Surabaya. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa credit card, discount, free product dan window display berpengaruh positif terhadap pembelian impulsif konsumen di SOGO Tunjungan Plaza Surabaya.