Pengaruh citra merek, kualitas produk, harga dan keragaman produk terhadap kepuasan konsumen dalam membentuk loyalitas konsumen pasta gigi Pepsodent di Surabaya

Main Author: Handiwijaya, Monica Sylvia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/5427/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/5427/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/5427/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/5427/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/5427/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/5427/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/5427/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/5427/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari citra merek, kualitas produk, harga, dan keragaman produk terhadap kepuasan konsumen dalam membentuk loyalitas konsumen pasta gigi Pepsodent di Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner sebagai data primer. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 180 responden, dan kemudian dianalisis dengan menggunakan metode analisis structural equation modeling untuk mengetahui pengaruh antara variabel penelitian dengan menggunakan program LISREL 8.70. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa masing-masing variabel, yaitu citra merek, kualitas produk, harga dan keragaman produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen yang menggunakan pasta gigi Pepsodent. Masing-masing variabel ini pula memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen pengguna pasta gigi Pepsodent di Surabaya.