Pengaruh citra merek, kualitas produk, harga dan keragaman produk terhadap kepuasan konsumen dalam membentuk loyalitas konsumen pasta gigi Pepsodent di Surabaya
Main Author: | Handiwijaya, Monica Sylvia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/5427/1/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/5427/2/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/5427/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/5427/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/5427/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/5427/6/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/5427/7/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/5427/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari citra merek, kualitas produk, harga, dan keragaman produk terhadap kepuasan konsumen dalam membentuk loyalitas konsumen pasta gigi Pepsodent di Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner sebagai data primer. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 180 responden, dan kemudian dianalisis dengan menggunakan metode analisis structural equation modeling untuk mengetahui pengaruh antara variabel penelitian dengan menggunakan program LISREL 8.70. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa masing-masing variabel, yaitu citra merek, kualitas produk, harga dan keragaman produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen yang menggunakan pasta gigi Pepsodent. Masing-masing variabel ini pula memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen pengguna pasta gigi Pepsodent di Surabaya.