Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh brand identity dan pe...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh brand identity dan perceived quality terhadap word of mouth dan purchase intention pada produk Xiaomi di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Tamara, Yenny Edison
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/5402/43/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/5402/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/5402/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/5402/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/5402/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/5402/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/5402/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/5402/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/5402/43/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/5402/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/5402/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/5402/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/5402/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/5402/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/5402/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/5402/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh brand familiarity, perceived quality, dan service quality terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada produk Smartphone Xiaomi di Surabaya
    oleh: Tanoto, Anthony
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh brand love, brand image, dan perceived value pada customer loyalty dan word of mouth pada pengguna smartwatch xiaomi di Surabaya
    oleh: Anggono, Daniel Kevin
    Terbitan: (2020)
  • Analisis pengaruh country of origin terhadap purchase intention melalui brand equity pada produk Smartphone Xiaomi di Surabaya
    oleh: Setiawan, Bernadeth Vanesha
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION SMARTHPHONE MEREK XIAOMI DI BANDAR LAMPUNG
    oleh: DANDI ERWIN JHOSUA HUTABARAT, 1611011068
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh electronic word of mouth terhadap purchase intention pada produk Aloevera Nature Republic di Surabaya melalui mediasi brand image dan brand trust
    oleh: Gunawan, Leo Hadi
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...