Daftar Isi:
  • Pengetahuan konsumen terhadap suatu merek memiliki peran penting dalam setiap tindakan yang akan dilakukan oleh konsumen. Menciptakan purchase intention juga menjadi kunci keberhasilan perusahaan agar dapat bertahan di ere pasar saat ini. Hal ini menjadi alasan utama bagi sebuah perusahaan telekomunikasi terutama Xiaomi agar dapat dikenal oleh masyarakat luas. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Brand Identity danPerceived Quality TerhadapWord of Mouth danPurchase Intention pada produk Xiaomi di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 110 responden yang mengetahui produk Xiaomi. Data dikumpulkan dengan instrumen kuesionerr dan selanjutnya diolah dengan teknik analisis Structural Equation Model dengan menggunakan program LISREL. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwaBrand Identity berpengaruh positif terhadapWord of Mouth,Perceived Quality berpengaruh positif terhadap Word of Mouth,Brand Identity berpengaruh positif terhadap Purchase Intention,Perceived Quality berpengaruh positif terhadap Purchase Intention, dan Word of mouth berpengaruh positif terhadap Purchase Intention.