Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh e-s-qual terhadap loy...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh e-s-qual terhadap loyalitas melalui perceived value pada online shop fashion dengan media facebook di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Natasia, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Business
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/5160/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/5160/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/5160/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/5160/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/5160/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/5160/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/5160/7/Lampiran%20Fix.pdf
http://repository.wima.ac.id/5160/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/5160/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/5160/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/5160/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/5160/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/5160/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/5160/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/5160/7/Lampiran%20Fix.pdf
http://repository.wima.ac.id/5160/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh kualitas e-service dan perceived value terhadap repurchase intention melalui mediasi customer satisfaction online shop di Surabaya
    oleh: Felicia, .
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh shopping lifestyle, fashion involvement dan hedonic shopping value terhadap impluse buying behaviour pelanggan toko Elizabeth Surabaya [CD-ROM]
    oleh: Prastia, Fita E
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh perceived quality dan perceived risk terhadap purchase intention melalui perceived value pada Natur-E Daily Face Cream di Surabaya
    oleh: Tejalengkara, Aryanatha Wahyu
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh fashion orientation dan mall personality terhadap shopping value dan mall patronage intention pada konsumen Tunjungan Plaza di Surabaya
    oleh: Erlirisa, .
    Terbitan: (2018)
  • Analisis pengaruh perceived e-service Value, perceived emotional value, perceived monetary value, & perceived convenience value terhadap online customers loyalty melalui online customers satisfaction pada pelanggan yang berbelanja di Website Indomaret
    oleh: Theruty, Christopher I.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...