Pengaruh e-s-qual terhadap loyalitas melalui perceived value pada online shop fashion dengan media facebook di Surabaya
Main Author: | Natasia, . |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/5160/1/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/5160/2/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/5160/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/5160/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/5160/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/5160/6/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/5160/7/Lampiran%20Fix.pdf http://repository.wima.ac.id/5160/ |
Daftar Isi:
- Perkembangan online marketing di Indonesia kini telah mengalami kemajuan yang sangat pesat, dipicu dengan semakin terjangkaunya biaya untuk akses internet di Indonesia dan berbagai macam kemudahan untuk mencari informasi di internet. Dalam perkembangannya, para pengguna internet mengakses Facebook lebih awal sebelum menggunakan fitur internet lainnya. Facebook merupakan situs web yang paling banyak diakses oleh pengguna dari Indonesia. Hal ini menjadi pemicu banyaknya perusahaan maupun perorangan menawarkan produknya di Facebook dan penjualan online melalui internet semakin bertambah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh E-S-Qual Terhadap Loyalitas Melalui Perceived Value Pada Online Shop Fashion Dengan Media Facebook Di Surabaya. Responden dalam penelitian ini adalah kyang pernah membeli produk fashion secara online melalui facebook dalam jangka waktu enam bulan terakhir, berdomisili di Surabaya dan berjenis kelamin wanita. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Purposive sampling merupakan teknik non probability sampling yaitu memilih responden yang terseleksi oleh peneliti berdasarkan ciri-ciri atau sifat-sifat populasi yang sudah diketahui sebelumnya. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier sederhana dan intervening. Sedangkan uji hipotesis menggunakan uji F dan t. Berdasarkan hasil perhitungan dari nilai yang signifikan didapat bahwa E-S-Qual berpengaruh terhadap Loyalitas, Perceived value berpengaruh terhadap loyalitas, ada Pengaruh E-S-Qual terhadap Loyalitas melalui Perceived Value.