Pengaruh distribution intensity, advertising, dan sales promotion terhadap brand awareness, dan brand equity pada produk sunlight di Surabaya

Main Author: Gustian, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/5142/1/abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/5142/2/bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/5142/3/bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/5142/4/bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/5142/5/bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/5142/6/bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/5142/7/lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/5142/
Daftar Isi:
  • Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh distribution intensity, advertising, dan sales promotion terhadap brand equity melalui brand awareness pada produk Sunlight di Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini mengunakan sampling purposive. Sampel yang digunakan penelitian ini sebesar 150 responden. Karakteristik sampel yaitu masyarakat yang mengetahui produk dan iklan Sunlight. Hasil penelitian menunjukkan bahwa distribution intensity berpengaruh positif terhadap brand awareness. Advertising berpengaruh positif terhadap brand awareness. Sales promotion berpengaruh positif terhadap brand awareness. Brand awareness berpengaruh positif terhadap brand equity.