Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh brand image, product...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh brand image, product quality, service quality dan price terhadap kepuasan dalam menciptakan loyalitas konsumen pada dapur coklat Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Putri, Devi Anggraeni
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/4840/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/4840/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/4840/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/4840/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/4840/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/4840/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/4840/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/4840/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/4840/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/4840/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/4840/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/4840/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/4840/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/4840/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/4840/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/4840/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh product quality, brand image, dan after sales service terhadap re-purchase intention konsumen motor Honda Supra X di Surabaya
    oleh: Putra, Rico Septian Alim
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh trust in brand, brand image dan service quality terhadap loyalitas konsumen pada gerai Indosat Ooredoo Pangkalpinang
    oleh: Suharyadi, (NIM. 3021211106)
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh brand image, product quality dan price perception terhadap purchase decision pada sandal Fipper di Surabaya
    oleh: Budianto, Zerlina Yolanda
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT MITRA PINASTHIKA MUSTIKA DI SURABAYA (Studi Kasus Honda New Beat FI)
    oleh: FANANY, FAISHAL
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh brand image, e-service quality, efektivitas promosi, terhadap customer satisfaction dan repurchase intention pada pengguna aplikasi Traveloka di Surabaya
    oleh: Fatimah, Prabawati Putri
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...