Pengaruh brand image, product quality, service quality dan price terhadap kepuasan dalam menciptakan loyalitas konsumen pada dapur coklat Surabaya

Main Author: Putri, Devi Anggraeni
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/4840/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/4840/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/4840/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/4840/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/4840/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/4840/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/4840/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/4840/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari brand image, product quality, service quality dan price terhadap kepuasan, yang kemudian dapat memicu terciptanya loyalitas konsumen pada Dapur Cokelat Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner sebagai data primer. Responden pada penelitian ini berjumlah 165 orang, yang kemudian dianalisis dengan menggunakan metode analisis structural equation modeling untuk mengetahui pengaruh antar variabel penelitian melalui program LISREL 8.70. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa brand image, product quality dan service quality memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan yang dirasakan konsumen Dapur Cokelat Surabaya. Sedangkan price yang ditetapkan tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan. Kemudian dari kepuasan yang dirasakan tersebut, terbukti memberikan pengaruh yang signifikan terhadap terciptanya loyalitas konsumen Dapur Cokelat Surabaya.