Pengaruh service quality, product quality, dan price terhadap customer loyalty pada Carrefour Ngagel Surabaya dengan customer satisfaction sebagai mediator
Main Author: | Soewandi, Steven Daniel |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/4492/1/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/4492/2/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/4492/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/4492/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/4492/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/4492/6/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/4492/7/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/4492/ |
Internet
http://repository.wima.ac.id/4492/1/ABSTRAK.pdfhttp://repository.wima.ac.id/4492/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/4492/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/4492/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/4492/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/4492/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/4492/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/4492/
Lokasi
Koleksi | Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
Institusi | Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |