Pengaruh service quality, product quality, dan price terhadap customer loyalty pada Carrefour Ngagel Surabaya dengan customer satisfaction sebagai mediator

Main Author: Soewandi, Steven Daniel
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/4492/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/4492/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/4492/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/4492/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/4492/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/4492/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/4492/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/4492/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk pengaruh service quality, product quality, dan price terhadap customer loyalty pada Carrefour Ngagel Surabaya dengan customer satisfaction sebagai mediator. Sampel yang digunakan berjumlah 150 orang konsumen Carrefour Ngagel. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah structural equation model. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa perceived product quality memiliki pegaruh terhadap customer satisfaction yang pada akhirnya juga memiliki pengaruh terhadap customer loyalty. Selain itu juga perceived service quality memiliki pegaruh terhadap consumer satisfaction yang pada akhirnya juga memiliki pengaruh terhadap customer loyalty. Penelitian ini juga menemukan bahwa perceived price fairness memiliki pegaruh terhadap customer satisfaction yang pada akhirnya juga memiliki pengaruh terhadap customer loyalty.