Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis pengaruh kualitas lay...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna jasa bengkel ABC-AHASS Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Pamitra, Fransisca Dian
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2004
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/415/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/415/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/415/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/415/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/415/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/415/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/415/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/415/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/415/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/415/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/415/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/415/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/415/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/415/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/415/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/415/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna jasa bengkel ABC-AHASS Surabaya
    oleh: Hilal, Iqbal
    Terbitan: (2004)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP WORD OF MOUTH YANG DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA JASA BENGKEL MOTOR (Studi Empiris pada bengkel AHASS MOTOR Cabang Gedangan)
    oleh: DHARMAWAN, EGY
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG JASA PERBAIKAN KENDARAAN PADA BENGKEL AHASS 1013 JL. RAYA KALIGARANG NO. 52 SEMARANG
    oleh: TRIJOKO, TRIJOKO
    Terbitan: (2006)
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AHASS 0797 KENCANASARI I SURABAYA
    oleh: DWI PRASOJO, RACHMAD
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Bengkel Ahass Honda Mpm (Studi Pada Bengkel Ahass Honda MPM Basuki Rachmat Malang)
    oleh: Cardinalle, Oduardia
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...