Analisis pengaruh kualitas e-service dan perceived value terhadap repurchase intention melalui mediasi customer satisfaction online shop di Surabaya
Main Author: | Felicia, . |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/3937/1/Abstrak.pdf http://repository.wima.ac.id/3937/2/Bab%201.pdf http://repository.wima.ac.id/3937/3/Bab%202.pdf http://repository.wima.ac.id/3937/4/Bab%203.pdf http://repository.wima.ac.id/3937/5/Bab%204.pdf http://repository.wima.ac.id/3937/6/Bab%205.pdf http://repository.wima.ac.id/3937/7/Lampiran.pdf http://repository.wima.ac.id/3937/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas e- service, dan perceived value terhadap customer satisfaction online shop di Surabaya. Penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer satisfaction terhadap repurchase intention, serta menganalisis pengaruh customer satisfaction yang memediasi hubungan antara kualitas e- service, dan perceived value terhadap repurchase intention online shop di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Penentuan responden dalam penelitian ini adalah pelanggan online shop secara umum dengan karakteristik berusia 18- 47 tahun keatas yang berdomisili di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah structural equation model (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara kualitas e-service, dan perceived value terhadap customer satisfaction. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa terdapat pengaruh customer satisfaction terhadap repurchase intention serta menunjukkan bahwa terdapat pengaruh customer satisfaction sebagai variabel mediasi antara kualitas e-service dan perceived value terhadap repurchase intention.