Pembuatan content marketing divisi marketing communication pada instagram@marvellcity (PT. Assa land)
Main Author: | Prisandy, Angela Evania |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Communication Science
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33909/15/ABSTRAK.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33909/2/BAB%20I.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33909/3/BAB%20II.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33909/4/BAB%20III.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33909/6/BAB%20IV.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33909/5/LAMPIRAN.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33909/ |
Daftar Isi:
- Content Marketing sebagai bagian penting dalam dunia pemasaran terus berkembang dan memiliki fungsi yang penting. Proses pembuatan content marketing dari pra-produksi, produksi dan post produksi menentukan keberhasilan konten untuk mendukung pemasaran produk. Laporan kerja praktik ini akan membahas pengalaman penulis sebagai content creator dalam divisi marketing communication untuk Instagram @marvellcity Surabaya. Adapun tanggung jawab penulis mencakup pembuatan content marketing, editing, upload hingga evaluasi konten setiap bulan selama 30 hari masa kerja praktik.