Peran editor video dalam aktivitas komunikasi pemasaran PT. Sinergi Bicara Indonesia
Main Author: | Hendrawan, Yustito Aldi |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Communication Science
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33739/13/ABSTRAK.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33739/14/BAB%201.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33739/15/BAB%202.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33739/16/BAB%203.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33739/26/YUSTITO_BAB%204.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33739/25/yustito_LAMPIRAN.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33739/ |
Daftar Isi:
- Video merupakan salah satu media berbentuk audio visual yang digunakan untuk melakukan aktivitas komunikasi pemasaran terutama dalam periklanan. Hal tersebut digunakan oleh berbagai perusahaan pada zaman sekarang sebagai salah satu media untuk penerapan komunikasi pemasaran perusahaan. Komunikasi pemasaran berfungsi menjembatani antara produsen dan konsumen untuk membentuk suatu simpul komunikasi sehingga terjadi pertukaran informasi antara produsen dan konsumen yang pada akhirnya menciptakan hubungan yang saling menguntungkan, seperti PT. Sinergi Bicara Indonesia yang menggunakan video sebagai salah satu penunjang aktivitas komunikasi pemasaran yang dilakukan di media sosial. Pada laporan kerja praktik ini, penulis membahas mengenai peran editor video dalam aktivitas komunikasi pemasaran PT. Sinergi Bicara Indonesia dimana peran editor video sangat penting dalam aktivitas komunikasi pemasaran yang dilakukan karena penulis harus memastikan bahwa pesan yang ingin disampaikan oleh perusahaan harus diterima dengan baik oleh audience sehingga pada akhirnya produk dan jasa yang ditawarkan oleh perusahaan dapat dikenal bahkan hingga tercapainya keputusan pembelian.