Pengaruh variabel shopping attitude ,shopping frequency , brand loyalty, store loyalty, perceived store price dan store distance terhadap sikap konsumen saat menghadapi stockout di Indomaret Surabaya
Main Author: | Chandra, Cynthia Prasetyo |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/3336/1/Abstrak.pdf http://repository.wima.ac.id/3336/2/Bab%201.pdf http://repository.wima.ac.id/3336/3/Bab%202.pdf http://repository.wima.ac.id/3336/4/Bab%203.pdf http://repository.wima.ac.id/3336/5/Bab%204.pdf http://repository.wima.ac.id/3336/6/Bab%205.pdf http://repository.wima.ac.id/3336/7/Lampiran.pdf http://repository.wima.ac.id/3336/ |
Daftar Isi:
- Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui hubungan serta pengaruh shopping attitude, shopping frequency, brand loyalty, store loyalty, perceived store price dan store distance terhadap sikap konsumen saat menghadapi stockout di Indomaret Surabaya. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini mengunakan purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 100 responden. Karakteristik sampel dalam penelitian ini yaitu Konsumen Indomaret di Surabaya yang sudah pernah mengalami situasi stock out. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Shopping Attitude berpengaruh positif terhadap sikap konsumen terhadap toko saat pada stockout, Shopping Frequency berpengaruh positif terhadap sikap konsumen terhadap toko saat pada stockout, Brand Loyalty berpengaruh positif terhadap sikap konsumen terhadap toko saat pada stockout, Store Loyalty berpengaruh positif terhdap sikap konsumen terhadap toko saat pada stockout, Perceived Store Price berpengaruh positif terhadap sikap konsumen terhadap toko saat pada stockout,dan Store Distance berpengaruh positif terhadap sikap konsumen terhadap toko saat pada stockout. Hasil ini diperkuat dengan hasil uji validitas, reliabilitas, uji F, nilai R square dan uji t.