Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Private Label Brand(P...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Private Label Brand(PLB) knowledge terhadap niat pembelian melalui variabel mediasi preference di Super Indo Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Danke, Melinda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/3319/1/abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/3319/2/bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/3319/3/bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/3319/4/bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/3319/5/bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/3319/6/bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/3319/7/lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/3319/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/3319/1/abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/3319/2/bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/3319/3/bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/3319/4/bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/3319/5/bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/3319/6/bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/3319/7/lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/3319/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh private brand strategy terhadap shopping preference dengan brand equity sebagai variabel mediasi pada konsumen Super Indo Surabaya
    oleh: Saputra, Andi Wijaya
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh persepsi kualitas produk terhadap niat pembelian ulang pada private label “Carrefour” di Carrefour melalui kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi
    oleh: Herawati, Vina
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh trust dan perceived value terhadap brand loyalty pada private label brand Super Indo Surabaya
    oleh: Rumui, Wendelin Aprilia
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh store image perception dan store brand price image terhadap purchase intention dengan perceived risk sebagai variabel mediasi di Super Indo Surabaya
    oleh: Fanny, Laurensia
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PADA PRIVATE LABEL “CARREFOUR” DI CARREFOUR MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
    oleh: HERAWATI, VINA
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...