Pengaruh Private Label Brand(PLB) knowledge terhadap niat pembelian melalui variabel mediasi preference di Super Indo Surabaya
Main Author: | Danke, Melinda |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/3319/1/abstrak.pdf http://repository.wima.ac.id/3319/2/bab%201.pdf http://repository.wima.ac.id/3319/3/bab%202.pdf http://repository.wima.ac.id/3319/4/bab%203.pdf http://repository.wima.ac.id/3319/5/bab%204.pdf http://repository.wima.ac.id/3319/6/bab%205.pdf http://repository.wima.ac.id/3319/7/lampiran.pdf http://repository.wima.ac.id/3319/ |
Daftar Isi:
- Bisnis ritel di Indonesia telah berkembang menjadi industri tersendiri,dimana dalam perkembangannya industri ritel dipengaruhi oleh perubahan yang terjadi dalam masyarakat. Untuk mengikuti perubahan yang terjadi di masyarakat oleh karena itu para peritel berlomba – lomba memutar otak untuk menciptakan Private Label Brand(PLB). Penelitian ini menggunakan objek Super Indo Surabaya. Oleh karena itu tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh PLB Knowledge/Familiarity terhadap PLB Patronage Behaviour melalui PLB Preference di Super Indo Surabaya. Desain penelitian ini menggunakan metode survey dari 110 responden dengan teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan analisis Regresi Linier Berganda dengan bantuan program SPSS 13 for windows. Responden diambil dari beberapa konsumen yang berada di gerai ritel Super Indo Surabaya. Dalam hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) ada pengaruh antara PLB Knowledge/Familiarity terhadap PLB Patronage Behaviour melalui variabel mediasi PLB Preference, (2) ada pengaruh antara PLB Knowledge/Familiarity terhadap PLB Preference, (3) ada pengaruh antara PLB Preference terhadap PLB Patronage Behaviour.