Peran digital marketing pada konten sosial media di Amithya Corporate
Main Author: | Jessica, Gabrielle |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Communication Science
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33185/1/ABSTRAK.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33185/13/BAB%20I_Gabrielle.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33185/14/BAB%20II_Gabrielle.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33185/15/BAB%20III_Gabrielle.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33185/16/BAB%20IV_Gabrielle.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33185/17/LAMPIRAN_Gabrielle.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33185/ |
Daftar Isi:
- Perkembangan dunia pemasaran semakin meluas, terlebih dengan munculnya berbagai cara dalam melakukan berbagai strategi pemasaran. Perkembangan dunia pemasaran semakin meluas, terlebih dengan munculnya berbagai cara dalam melakukan berbagai strategi pemasaran. Digital marketing terkait dengan teknologi digital, yang didalamnya berhubungan dengan komunikasi untuk mencapai tujuan pemasaran. Manfaat digital marketing di antaranya adalah meningkatkan penjualan, menyebarkan awareness, serta meningkatkan traffic website dan sosial media. Digital Marketing di Amithya Corporate berkaitan erat dengan pekerjaan Content Creator dimana ia perlu memikirkan cara bagaimana mempromosikan barang ataupun jasa dengan teknologi yang sudah sangat cepat bertumbuh. Media sosial membantu pengguna menemukan konten baru. Karena itu bisa memperluas audiens dengan cara mempromosikan dan menampilkan konten yang sesuai dengan trend. Jika memiliki banyak pengikut di media sosial, ini juga bisa menjadi cara untuk membangun engagement.