Pengaruh attitude, subjective norm, dan perceived behavioral control terhadap continued use intention pada konsumen pakaian online di Surabaya
Main Author: | Semiardi, Sheila |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/3316/1/abstrak.pdf http://repository.wima.ac.id/3316/2/bab%201.pdf http://repository.wima.ac.id/3316/3/bab%202.pdf http://repository.wima.ac.id/3316/4/bab%203.pdf http://repository.wima.ac.id/3316/5/bab%204.pdf http://repository.wima.ac.id/3316/6/bab%205.pdf http://repository.wima.ac.id/3316/7/lampiran.pdf http://repository.wima.ac.id/3316/ |
Daftar Isi:
- Sikap adalah prediktor yang penting dari niat dalam menggunakan internet untuk membeli atau untuk mengadopsi e-commerce. Norma-norma subjektif yang sangat prediktif terhadap kemungkinan mengadopsi e- commerce berdasarkan tekanan sosial dari orang-orang yang tidak dianggap penting. Dalam konteks belanja online, kemampuan diri mengarah kepada penilaian konsumen untuk berbelanja online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh attitude, subjective norm, dan perceived behavioral control terhadap continued use intention pada konsumen pakaian online di Surabaya. Pada penelitian ini yang dipakai adalah penelitian konklusif pada studi experimental atau causal research. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan berjumlah 100 orang yang membeli pakaian online di Surabaya. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa attitude, subjective norm, dan perceived behavioral control memiliki pengaruh yang signifikan terhadap continued use intention pada konsumen pakaian online di Surabaya.