Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis tingkat kepuasan pela...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan (studi kasus pada CV Utama Crist Supplier)

Tersimpan di:
Main Author: Ebit, Montianus
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Faculty of Engineering
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32976/15/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32976/6/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32976/1/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32976/2/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32976/16/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32976/4/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32976/3/BAB%206.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32976/5/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32976/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32976/15/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32976/6/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32976/1/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32976/2/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32976/16/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32976/4/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32976/3/BAB%206.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32976/5/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32976/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Laporan Praktik Kerja Nyata CV Utama Crist Supplier (Solo Jawa Tengah)
    oleh: Ebit, Montianus
    Terbitan: (2021)
  • Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Brand Loyalty Terhadap Situs Online Tiket Pesawat dan Perjalanan pada Masyarakat di Kota Batam
    oleh: M, Glory Crist.
    Terbitan: (2020)
  • KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG (STUDI KASUS JNE CABANG GRESIK)
    oleh: Mohammad, Alvisy
    Terbitan: (2020)
  • Analisis kepuasan pelanggan terhadap usaha minuman kekinian (studi kasus di Segaar Thai Tea Mejayan)
    oleh: Satriabuana, Panji Andy
    Terbitan: (2022)
  • Laporan studi literatur pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jasa transportasi ride hailing
    oleh: Aditya, Charly
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...