Daftar Isi:
  • Cantik meruapakan idaman semua wanita setiap negara memiliki standart kecantikan masing masing begitu pula dengan Indonesia yang mendeskripsikan bahwa cantic adalah seseorang ynag berkulit putih atas asumsi tersebut konsumen produk kecantikan meningkat terutama pada brand Scarlett yang menjadi top brand penjualan di e-commerce. Penelitian ini bertujuan untuk menguji signifikansi pengaruh differensiasi produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di Kota Madiun. Objek penelitian yang digunakan adalah produk Scarlett. Populasi pada penelitian ini yaitu konsumen yang telah melakukan pembelian produk Scarlett di toko skincare dan kosmetik yang menjual produk Scarlett kota Madiun, jumlah sampel yang digunakan yaitu 100 responden dengan kriteria pernah melakukan pembelian produk Scarlett. Penelitian dengan menggunakan teknik nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa variable ldifferensiasi produk dan citra merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di Kota Madiun. Berdasarkan hasil pengujian variable diferensiasi produk dan citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di kota Madiun.