Aktivitas human resources development JW Marriott Surabaya dalam membangun hubungan yang baik dengan public internal dan public eksternal
Main Author: | Christopher, William |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Communication Science
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32835/1/ABSTRAK.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32835/2/BAB%201.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32835/3/BAB%202.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32835/4/BAB%203.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32835/5/BAB%204.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32835/6/LAMPIRAN.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32835/ |
Daftar Isi:
- Dalam suatu lembaga atau perusahaan atau organisasi, sebuah citra sangat penting untuk memberikan gambaran di mata publik mengenai lembaga atau perusahaan atau organisasi tersebut. Citra yang positif akan memberikan dampak psotif bagi suatu lembaga atau perusahaan atau organisasi. Sedangkan citra yang negatif akan memberikan dampak negatif mengenai lembaga atau perusahaan atau organisasi. Dalam hal ini, HRD JW Marriott Surabaya secara tidak langsung berperan sebagai seorang public relation karena sehari-harinya berhubungan dengan public internal (associate, casual, dan trainee) dan public eksternal (sekolah, universitas). Melihat hal ini, penulis ingin mengetahui bagaimana seorang HRD membangun, membina, dan meningkatkan hubungan dengan public internal dan public eksternal melalui kegiatan-kegiatan yang dilakukan seorang HRD untuk membangun citra yang baik dan positif di mata publiknya.