Daftar Isi:
  • Perkembangan di media Indonesia saat ini memang lebih maju daripada sebelumnya. Media online merupakan media massa yang disajikan secara online di website dan merupakan media massa generasi ketiga setelah media cetak seperti surat kabar, tabloid, majalah, buku, dan media elektronik dan sifatnya yang memiliki keunggulan dibandingkan media konvensional lainnya. Media yang saat ini lebih digunakan yaitu media social, yang dimana media social selalu digunakan dan telah memasuki babak baru yang ditandai dengan munculnya beberapa public relation unruk meningkatkan citra di masyaraakt baik untuk organisasi maupun perusahaan Midtown Hotel Surabaya telah membuat beberapa citra yang baik baik di media social ataupun bersama dengan beberapa organisasi, karena public relations di Midtown Hotel Surabaya memang memperbanyak komunitas, kemudian bekerja sama baik dengan beberapa media partner seperti radio, televisi, dan media lainnya agar bisa saling support. Laporan kerja praktik ini akan membahas aktivitas Public Relations dalam meningkatkan citra di media social.