Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Terpaan Iklan Scarlett Versi “Acne To Glow Mini Series” Di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Followers Instagram @Scarlett_Whitening. Terdapat dua variabel dalam penelitian ini, yaitu variabel X terpaan iklan (atensi) dan variabel Y keputusan pembelian (pemilihan merek, pemilihan produk, pemilihan saluran pembelian, penentuan waktu pembelian, dan jumlah pembelian). Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji teori terpaan iklan yang dapat memberi dampak pada perilaku pembelian oleh konsumen. Scarlett whitening yang merupakan produk dari Felicya Angelista dan merupakan brand lokal yang memiliki fokus memproduksi produk-produk perawatan kecantikan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif dan menggunakan metode survei. Untuk menguji hipotesis penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis korelasi, analisis regresi, dan tabulasi silang. Sehingga pada penelitian ini ditemukan terpaan iklan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian followers Instagram @scarlett_whitening dengan koefisien korelasi sangat kuat.