Aktivitas proses produksi konten pada akun instagram @lwbridal
Main Author: | Sriwijaya, Meike |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Communication Science
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32734/7/ABSTRAK.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32734/2/BAB%20I.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32734/3/BAB%20II.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32734/4/BAB%20III.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32734/5/BAB%20IV.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32734/6/LAMPIRAN.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32734/ |
Daftar Isi:
- Internet, sebagai media komunikasi baru, membuat arus informasi global seakan tanpa batas. Kegiatan pemasaran konvensional yang sebelumnya dilakukan secara langsung kini telah beralih ke pemasaran digital. Dengan menggunakan media sosial, konsumen dapat menjangkau khalayak luas dengan cepat dan mudah, sehingga media sosial kini menjadi alat utama dalam digital marketing communication. Seperti halnya yang dilakukan oleh LW Bridal sebagai industri kreatif di bidang jasa kecantikan, menggunakan Instagram untuk melakukan digital marketing communication. Pada praktiknya, proses produksi konten di Instagram akan melalui tiga tahapan, yakni pra produksi dimana dalam proses ini akan dilakukan pengumpulan ide, data, riset, serta membuat konsep untuk menghasilkan konten, lalu produksi dimana dalam tahapan ini proses merealisasikan ide yang sudah direncanakan dan dibuat dalam bentuk gambar dan video, dan yang tahapan terakhir tahapan pasca produksi dimana konten yang sudah di publish akan dievaluasi untuk memastikan kualitas konten yang diberikan kepada audiens.