Strategi divisi marketing communication HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya dalam menangani komplain di media sosial facebook
Main Author: | Susanto, Nathaniella Eugenie Cathleen |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Communication Science
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32648/1/ABSTRAK.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32648/2/BAB%20I.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32648/3/BAB%20II.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32648/4/BAB%20III.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32648/5/BAB%20IV.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32648/6/LAMPIRAN.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32648/ |
Daftar Isi:
- Strategi komunikasi pemasaran pada jaman sekarang kerap berkembang, berbagai media-media baru mulai bermunculan. Konten-konten kreatif mulai dimanfaatkan dengan baik khususnya pada bidang perhotelan atau hospitality. Berbagai hotel di Indonesia mulai membentuk branding dan memasarkan produk atau jasa mereka melalui konten yang dapat diunggah di media sosial. Salah satunya yang menggunakan strategi tersebut yakni HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya. Hotel ini menggunakan media promosi dan publikasi melalui Instagram dan Facebook. Namun, semakin berkembangnya strategi maka akan semakin banyak juga rintangan yang muncul, seperti munculnya isu yang berupa complain terhadap perusahaan. Pada Juli 2022, HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya menghadapi komplain akibat review dan rating buruk dari tamu yang diunggah di media sosial Facebook. Pada karya tulis ini, krisis tersebut akan dikaji menggunakan teori corporate apologia milik Ware dan Linkugel.