Peran social media marketing JC agency dalam meningkatkan engagement rate Samapura Jewelry
Main Author: | Iskandar, Debora Angelia |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Communications Science
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32625/1/abstract.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32625/2/Bab%20I.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32625/3/Bab%20II.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32625/4/Bab%20III.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32625/5/Bab%20IV.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32625/6/Lampiran.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32625/ |
Daftar Isi:
- Di generasi yang sudah serba digital seperti saat ini, teknologi modern seperti internet berkembang pesat. Hal ini mempermudah proses pemasaran di berbagai perusahaan. Selain mempermudah, teknologi juga menciptakan strategi-strategi baru dalam melakukan pemasaran dalam perusahaan. Strategi-strategi baru ini didukung dengan penggunaan platform media sosial seperti Instagram. Dalam Instagram, pengguna dituntut untuk selalu aktif dalam platform ini agar dapat meningkatkan keterlibatan pengguna serta menarik perhatian audiens dan calon konsumen. JC Agency telah memahami pentingnya media sosial dalam sebuah perusahaan. Oleh karena itu, JC Agency menyediakan jasa digital marketing kepada berbagai perusahaan. Dalam melaksanakan tugasnya, JC Agency memiliki sebuah tim yang terdiri atas social media marketer, graphic designer dan editor, serta photographer dan videographer. Peran social media marketer dalam tim adalah untuk memasarkan dan mengundang audiens untuk mengenali perusahaan dan merek klien-klien JC Agency.