Praktek marketing communication dan produksi content di media sosial instagram Daily Hotels
Main Author: | Santoso, Viora Nathalia |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Communication Science
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32507/1/ABSTRAK.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32507/2/BAB%20I.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32507/3/BAB%20II.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32507/4/BAB%20III.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32507/5/BAB%20IV.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32507/6/LAMPIRAN.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32507/ |
Daftar Isi:
- Penting bagi perusahaan untuk memiliki karyawan – karyawan baru dan memiliki inovasi serta ide – ide kreatif agar menghasilkan sesuatu hal yang baru. Sebuah perusahaan juga membutuhkan terjalinnya komunikasi yang baik dan efektif. Untuk menjalin sebuah komunikasi, maka dari itu diperlukan marketing communication pada setiap perusahaan. Tak hanya itu saja media, tentu juga menjadi hal yang penting bagi setiap perusahaannya untuk mencapai target yang diinginkan. Terdapat berbagai media yang masuk ke dalam kategori media online salah satunya adalah website. Website ini merupakan halaman yang menyajikan berbagai informasi yang dibutuhkan oleh pembaca dalam berbagai bentuk seperti teks, video, gambar, animasi dan sebagainya. Dailyhotels menjadi salah satu perusahaan yang menggunakan platform media untuk menghubungkan antara calon konsumen dengan pihak-pihak hotel dalam melakukan penjualan secara direct booking.