Aktivitas content creator akun instagram @golfgrahafamili dan @weddingatgraha dalam komunikasi pemasaran di Golf Graha Famili Surabaya
Main Author: | Linaksita, Valerie Eva |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Communication Science
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32415/1/Abstrak.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32415/2/Bab%201.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32415/3/Bab%202.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32415/4/Bab%203.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32415/5/Bab%204.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32415/6/Lampiran.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32415/ |
Daftar Isi:
- Salah satu divisi dalam marketing communicaton adalah divisi social media marketing yaitu menjadi seorang content creator. Dalam Kerja Praktik ini, akan dibahas mengenai aktivitas peneliti saat kerja praktik di Golf Graha Famili Surabaya (PT Grande Family View) yang berada di bawah kepemimpinan PT Intiland Development Tbk. Dalam kerja praktik ini, peneliti menjadi content creator untuk dua divisi dan akun Instagram yaitu, @golfgrahafamili dan @weddingatgraha. Sebagian besar tugas peneliti adalah menjadi content creator dan tugas peneliti adalah membuat konten seperti feeds, dan reels kedua akun Instagram tersebut. Disinilah peran aktif peneliti saat melakukan kerja praktik. Segala peran peneliti dapat memberikan fungsi dan manfaat bagi perusahaan baik dalam pembuatan konten maupun pekerjaan lainnya untuk membantu/menjadi pendukung.