Aktivitas content creator akun instagram @golfgrahafamili dan @weddingatgraha dalam komunikasi pemasaran di Golf Graha Famili Surabaya

Main Author: Linaksita, Valerie Eva
Format: Monograph NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Communication Science , 2022
Subjects:
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32415/1/Abstrak.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32415/2/Bab%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32415/3/Bab%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32415/4/Bab%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32415/5/Bab%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32415/6/Lampiran.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32415/
Daftar Isi:
  • Salah satu divisi dalam marketing communicaton adalah divisi social media marketing yaitu menjadi seorang content creator. Dalam Kerja Praktik ini, akan dibahas mengenai aktivitas peneliti saat kerja praktik di Golf Graha Famili Surabaya (PT Grande Family View) yang berada di bawah kepemimpinan PT Intiland Development Tbk. Dalam kerja praktik ini, peneliti menjadi content creator untuk dua divisi dan akun Instagram yaitu, @golfgrahafamili dan @weddingatgraha. Sebagian besar tugas peneliti adalah menjadi content creator dan tugas peneliti adalah membuat konten seperti feeds, dan reels kedua akun Instagram tersebut. Disinilah peran aktif peneliti saat melakukan kerja praktik. Segala peran peneliti dapat memberikan fungsi dan manfaat bagi perusahaan baik dalam pembuatan konten maupun pekerjaan lainnya untuk membantu/menjadi pendukung.