Implementasi metode AIDA dalam pemasaran online di media sosial PT. Global Lintas Solusi
Main Author: | Dewi, Ni Made Miranda Nirmala |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Communication Science
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32387/13/ABSTRAK%20rev.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32387/2/BAB%201.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32387/3/BAB%202.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32387/4/BAB%203.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32387/5/BAB%204.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32387/6/LAMPIRAN.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32387/ |
Daftar Isi:
- Kemunculan media sosial saat ini menjadi primadona semua orang tak terkecuali kelompok perusahaan. Banyak perusahaan menggunakan media sosial untuk melakukan pemasaran produk atau jasa serta sebagai media utama pengiriman informasi kepada calon konsumen. Penggunaan media sosial dirasa cukup efisien karena sifat media sosial yang dapat menghimpun banyak audiens sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi media marketing saat ini. Banyak perusahaan yang membentuk divisi khusus media sosial yang disebut sebagai social media management. Tujuan dari laporan pelaksanaan kerja praktik ini sebagai acuan untuk melihat bagaimana proses pemasaran online PT. Global Lintas Solus. PT. Global Lintas Solusi menggunakan metode AIDA dalam aktivitas pemasaran online melalui media sosialnya. Hasil laporan pelaksanaan kerja praktik ini menjabarkan menganai proses dari aktivitas pemasaran online.