Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis kualitas layanan berb...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis kualitas layanan berbasis pendekatan servqual dan importance performance analysis pada Toko Sumber Mas 2 Madiun

Tersimpan di:
Main Author: Anggraeny, Oktavia Dwi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Faculty of Engineering
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32326/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32326/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32326/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32326/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32326/6/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32326/5/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32326/7/BAB%206.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32326/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32326/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32326/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32326/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32326/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32326/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32326/6/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32326/5/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32326/7/BAB%206.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32326/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32326/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Perbaikan Kualitas Layanan dengan Pendekatan Servqual dan Importance Performance Analysis
    oleh: Manurung, Rahman, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Kualitas Layanan bagi Peningkatan Kepuasan Pengunjung Perpustakaan Menggunakan Metode Servqual dan Importance Performance Matrix di Kantor Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Demak
    oleh: Permatasari, Metha Safarita
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS KUALITAS LAYANAN DI KANTOR POS BEKASI DENGAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS
    oleh: Amalina, Shafira Arli; Universitas Brawijaya, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan saat pandemi covid-19 pada rsud lawang menggunakan metode servqual dan importance performance analysis (ipa) / Da'rul Dwi Satria Ramadhan
    oleh: Ramadhan, Da'rul Dwi Satria Ramadhan
    Terbitan: (2022)
  • Analisis Kualitas Layanan di Kantor Pos Bekasi dengan Metode Servqual dan Importance Performance Analysis
    oleh: Amalina, Shafira Arli
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...