Daftar Isi:
  • Pertumbuhan bisnis khususnya bisnis makanan dan minuman mengalami peningkatan yang cukup signifikan dalam beberapa dekade. Dalam membangun sebuah bisnis, terutama dalam bisnis minuman yang sehat sepert Milky Malty, ada beberapa hal yang dapat dilakukan produsen untuk menaikan niat pembelian terhadap produknya, salah satunya adalah dengan menganalisi gaya hidup dan sikap dari target market atau target konsumen mereka. Oleh karena itu, penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis peran sikap dalam memediasi pengaruh gaya hidup sehat terhadap niat pembelian produk Milky Malty. Obyek dari penelitian ini adalah Milky Malty dengan subyek penelitiannya adalah calon konsumen produk Milky Malty. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah desain penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 131 responden yang datanya dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dengan angket berskala likert. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup sehat berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian Milky Malty, Sikap berpengaruh signifikan terhadap Milky Malty dan sikap berpengaruh signifikan dalam memediasi gaya hidup sehat terhadap niat pembelian Milky Malty.