Pengaruh private brand strategy terhadap shoping preferences melalui brand equity pada produk value plus bagi konsumen hypermart Surabaya [CD-ROM]
Main Author: | Laurentia, Merisa |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Widya Mandala Catolic University
, 2013
|
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/315/1/abstrak.pdf http://repository.wima.ac.id/315/2/bab%201.pdf http://repository.wima.ac.id/315/3/bab%202.pdf http://repository.wima.ac.id/315/4/bab%203.pdf http://repository.wima.ac.id/315/5/bab%204.pdf http://repository.wima.ac.id/315/6/bab%205.pdf http://repository.wima.ac.id/315/7/lampiran.pdf http://repository.wima.ac.id/315/ |
Daftar Isi:
- Persaingan ketat para produsen barang elektronik pada saat ini terlihat jelas dari cepatnya inovasi produk yang dihasilkan oleh para produsen. Study ini menganalisis berbagai faktor yang mempengaruhi minat pembelian ulang pada merek Samsung. Tujuan dari studi ini adalah untuk melihat pengruh dari variabel perceived quality, brand image, customer satisfaction dan re-purchase intention pada merek Samsung di Surabaya. Penelitian ini melibatkan para pelanggan yang mengguakan produk dari merek Samsung dan menguji pengaruh menggunakan metode structural equation model (SEM). Hasil dari penelitian akan menunjukan bahwa pelanggan akan memiliki persepsi yang baik dari citra merek Samsung yang akan menimbulkan kepuasan pada konsumen sehingga memiliki minat untuk membeli ulang produk dari merek yang sama