Pengaruh brand trust, perceived value, dan customer satisfaction terhadap brand loyalty pada pelanggan klinik kecantikan Natasha Skin Care di kota Surabaya

Main Author: Saldy, Zhaskia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Widya Mandala Catolic University , 2013
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/309/1/abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/309/2/bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/309/3/bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/309/4/bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/309/5/bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/309/6/bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/309/7/lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/309/
Daftar Isi:
  • Persaingan antar klinik kecantikan saat ini semakin ketat sehingga perusahaan harus memperhatikan kebutuhan dan keinginan konsumennya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh brand trust terhadap brand loyalty pada pelanggan klinik kecantikan Natasha Skin Care di Kota Surabaya, Untuk mengetahui adanya pengaruh perceived value terhadap brand loyalty pada pelanggan klinik kecantikan Natasha Skin Care di Kota Surabaya, dan untuk mengetahui adanya pengaruh customer satisfaction terhadap brand loyalty pada pelanggan klinik kecantikan Natasha Skin Care di Kota Surabaya. Penelitian ini menggunakan 150 responden yang ditujukan pada pelanggan klinik kecantikan Natasha Skin Care. Analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa brand trust berpengaruh positif terhadap brand loyalty, perceived value berpengaruh positif terhadap brand loyalty, customer satisfaction berpengaruh positif terhadap brand loyalty. Dengan mengetahui pengaruh antara brand trust, perceived value, customer satisfaction dan brand loyalty dapat membantu perusahaan untuk bisa meningkatkan profitabilitas pelanggan serta menciptakan loyalitas pelanggan.