Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian motor Nmax pada dealer Yamaha Solo Motor Madiun
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji signifikansi pengaruh positif brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian motor NMAX di dealer Yamaha Solo Motor Kota Madiun. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang dipilih dengan teknik non probability dan purposive sampling. Penguji hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel brand image dan kualitas produk berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian motor NMAX di dealer Yamaha Solo Motor Kota Madiun. Nilai koefisien determinasi (R^2) sebesar 0,350 (35,0%) artinya variabel brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian motor NMAX menjelaskan pengaruh sebesar 35,0%. Dalam penelitian variabel yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian adalah brand image.