Peran content creator dalam aktivitas digital marketing pada dialect.act
Main Author: | Siautta, Fanesha Adolphine |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Communication Science
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30503/1/ABSTRAK.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30503/2/BAB%201.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30503/3/BAB%202.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30503/4/BAB%203.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30503/5/BAB%204.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30503/6/LAMPIRAN.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30503/ |
Daftar Isi:
- Seorang content creator dewasa ini memiliki peran yang sangat penting bagi perusahaan. Hal tersebut dikarenakan proses pemasaran telah berkembang menjadi digital marketing, dimana hampir sebagian besar kegiatan pemasaran dilakukan di jaringan internet. Maka dari itu, Content Creator membantu perusahaan untuk melakukan kegiatan pemasaran itu di ranah media sosial. Tujuan dari laporan kerja praktik ini adalah untuk mengetahui peran seorang Content Creator dalam aktivitas digital markering di Dialect.Act. Hasil temuan yang didapatkan selama melakukan kerja praktik, akan dibahas dalam laporan ini mengenai aktivitas pembuatan konten kreatif yang dilakukan oleh divisi konten untuk menghasilkan materi yang menarik bagi khalayak media sosial. Semua aktivitas. Segala aktivitas yang dilakukan oleh divisi bagian konten ini sesuai dengan job description yang diberikan, yaitu untuk meningkatkan popularitas Dialect.Act dengan menarik perhatian pengunjung melalui konten kreatif yang dibuat.