Pengaruh store image, store atmospherics, dan store theatrics terhadap purchase intention pada the body Galaxy Mall Surabaya

Main Author: Wijaya, Christian
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Widya Mandala Catolic University , 2013
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/305/1/abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/305/2/bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/305/3/bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/305/4/bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/305/5/bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/305/6/bab%205..pdf
http://repository.wima.ac.id/305/7/lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/305/
Daftar Isi:
  • Telah kita ketahui bahwa perkembangan ritel di Indonesia sangat pesat. Dengan perkembangan ritel yang semakin menjamur, membuat pemilik bisnis ritel harus mampu mengantisipasi persaingan yang ada.Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh store image,store atmospherics dan store theatrics terhadap purchase intention pada The Body Shop Galaxy Mall Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini mengunakan sampling purposive. Sampel yang digunakan penelitian ini sebesar 100 responden. Karakteristik sampel yaitu mengerti dan mengetahui serta pernah berkunjung pada The Body Shop Galaxy Mall Surabaya.Hasil penelitian menunjukkan bahwa Store image berpengaruh positif terhadap purchase intention. Store atmosphericsberpengaruh positif terhadap purchase intention. Store theatrics berpengaruh positif terhadap purchase intention.