Aktivitas creative content monday madness generation dalam media sosial
Main Author: | Embu, Yohanes Djata Wuda |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Communication Science
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30342/13/ABSTRAK.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30342/2/BAB%20I.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30342/3/BAB%20II.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30342/4/BAB%20III.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30342/5/BAB%20IV.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30342/6/LAMPIRAN.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30342/ |
Daftar Isi:
- Media sosial menjadi salah satu elemen yang berperan dalam kehidupan masyarakat modern. Media sosial yang bertujuan menjadi komunikasi interaktif yang bersifat dua arah, kini membuka peluang baru dalam industri kreatif. Content Creative dapat dikatakan sebagai memiliki sasaran terhadap pengguna media sosial, secara khusus memiliki peran dalam pembuatan konten untuk perusahaan dan client. Content Creative dalam perusahaan Monday Madness Generation memiliki peran dalam pembuatan konten, kegiatan yang dilakukan oleh creative content melakukan riset terhadap konten yang akan dibuat, mengemas ide dan temuan, mempresentasikan ide, mendapatkan revisi atau feedback dari ide dan temuan yang dibuat dan melakukan produksi dari yang telah dibuat oleh creative content.