Analisis pengaruh kepercayaan, orientasi merek, orientasi kualitas, dan pengalaman terhadap niat beli mahasiswa di Surabaya dalam belanja secara online pada Webindoshop

Main Author: Putro, Andreas Yuwono
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/3028/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/3028/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/3028/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/3028/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/3028/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/3028/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/3028/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/3028/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah menjelaskan pengaruh kepercayaan, orientasi merek, orientasi kualitas dan pengalaman terhadap terhadap niat beli mahasiswa di Surabaya dalam belanja secara online pada webindoshop dan juga menjelaskan pengaruh secara bersama-sama dari kepercayaan, orientasi merek, orientasi kualitas dan pengalaman terhadap terhadap niat beli mahasiswa di surabaya dalam belanja secara online pada webindoshop. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling yang mana setiap anggota populasi tidak memiliki peluang yang sama menjadi anggota sampel dan sampel berjumlah 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap niat beli secara online. Orientasi merek mempunyai pengaruh terhadap niat beli secara online. Orientasi kualitas mempunyai pengaruh terhadap niat beli secara online. Pengalaman mempunyai pengaruh terhadap niat beli secara online. Selain itu, kepercayaan, orientasi merek, orientasi kualitas, dan pengalaman secara bersama-sama juga memiliki pengaruh yang sginifikan terhadap niat belanja secara online di webindoshop.