Digital marketing sebagai strategi komunikasi pemasaran pada PT. Triple One Global Indonesia
Main Author: | Yasin, Priscilia |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Communication Science
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30078/11/ABSTRAK_.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30078/2/BAB%201.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30078/3/BAB%202.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30078/4/BAB%203.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30078/5/BAB%204.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30078/ |
Daftar Isi:
- Peran komunikasi pemasaran sangat penting untuk menunjang kesuksesan sebuah perusahaan dalam mengenalkan produknya ke masyarakat. Kegiatan marketing communication dilakukan oleh sebuah perusahaan guna membangun citra perusahaan secara positif pada masyarakat serta menarik minat calon konsumen terhadap pelayanan atau produk yang ditawarkan. PT Triple One Global Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang menerapkan strategi komunikasi pemasaran digital marketing, dimana bertujuan untuk meningkatkan brand awareness dari aplikasi My Scorecard yang digunakan untuk perusahaan agar mampu melakukan pengaturan dan manajemen karyawan dengan lebih baik. Secara praktik, perusahaan melakukan Inbound Digital Marketing dengan memproduksi konten-konten menarik melalui berbagai media sosial dan juga website untuk memberikan informasi kepada target market yang membutuhkan. Dengan penerapan digital marketing sebagai strategi komunikasi pemasaran, perusahaan diharapkan dapat menjangkau secara luas prospek pelanggan yang ada dan mampu mengarahkan mereka secara implisit untuk menggunakan jasa dari PT Triple One Global Indonesia.