Pengaruh nama merek, kualitas produk, harga, suasana gerai, promosi, dan kualitas jasa terhadap sikap pada perluasan merek Mc Donalds dengan loyalitas pelanggan sebagai variabel intervening [CD-ROM]
Main Author: | Rivany, Raysha Barbara |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/297/1/Abstrak.pdf http://repository.wima.ac.id/297/2/Bab%201.pdf http://repository.wima.ac.id/297/3/Bab%202.pdf http://repository.wima.ac.id/297/4/Bab%203.pdf http://repository.wima.ac.id/297/5/Bab%204.pdf http://repository.wima.ac.id/297/6/Bab%205.pdf http://repository.wima.ac.id/297/7/Bab%206.pdf http://repository.wima.ac.id/297/8/Lampiran.pdf http://repository.wima.ac.id/297/ |
Internet
http://repository.wima.ac.id/297/1/Abstrak.pdfhttp://repository.wima.ac.id/297/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/297/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/297/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/297/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/297/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/297/7/Bab%206.pdf
http://repository.wima.ac.id/297/8/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/297/
Lokasi
Koleksi | Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
Institusi | Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |