Pengaruh nama merek, kualitas produk, harga, suasana gerai, promosi, dan kualitas jasa terhadap sikap pada perluasan merek Mc Donalds dengan loyalitas pelanggan sebagai variabel intervening [CD-ROM]

Main Author: Rivany, Raysha Barbara
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/297/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/297/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/297/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/297/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/297/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/297/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/297/7/Bab%206.pdf
http://repository.wima.ac.id/297/8/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/297/
Daftar Isi:
  • Perluasan merek adalah salah satu strategi pemasaran yang banyak dilakukan oleh perusahaan untuk memaksimalkan utilisasi mereknya yang akhirnya meningkatkan keuntungan perusahaan. Perluasan merek Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nama merek (1), kualitas produk (2), harga (3), suasana gerai (4), promosi (5), dan kualitas jasa (6) terhadap sikap pada perluasan merek Mc Donalds dengan loyalitas pelanggan (7) sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Modelling) dengan program AMOS 20 untuk menganalisis pengaruh nama merek, kualitas produk, harga, suasana gerai, promosi, dan kualitas jasa terhadap sikap pada perluasan merek Mc Donalds dengan loyalitas pelanggan sebagai variabel intervening sedangkan teknik sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah purposive sampling, sehingga total sampel adalah 195 responden. Hasil dari penelitian menyatakan bahwa nama merek, kualitas produk, harga, suasana gerai, promosi, dan kualitas jasa memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan sedangkan loyalitas pelanggan berpengaruh terhadap sikap pada perluasan merek . Penelitian ini adalah penelitian pertama yang mencoba menganalisis pengaruh nama merek, kualitas produk, harga, suasana gerai, promosi, dan kualitas jasa terhadap sikap pada perluasan merek Mc Donalds dengan loyalitas pelanggan sebagai variabel intervening.