Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh content post terhadap...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh content post terhadap online engagement dengan media sosial sebagai variabel moderating studi pada akun Instagram @ka2n.official

Tersimpan di:
Main Author: Sanjaya, Elizabeth Helena
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Entrepreneurship
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/29499/15/ABSTRAK_eliz%20kwu.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/29499/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/29499/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/29499/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/29499/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/29499/6/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/29499/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/29499/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/29499/15/ABSTRAK_eliz%20kwu.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/29499/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/29499/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/29499/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/29499/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/29499/6/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/29499/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/29499/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh social media advertising content dan social media sales promotion content terhadap purchase intention melalui hedonic brand image pada konsumen pakaian KA2N
    oleh: Mellifan, Tania
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh perceived product quality dan promosi melalui media sosial Instagram terhadap minat beli konsumen pada Milky Malty
    oleh: Pranata, Darmadi
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh iklan terhadap purchase intention pada moriku dengan motivasi utilitarian sebagai moderator
    oleh: Zebua, Brany Esterina
    Terbitan: (2023)
  • Pengaruh promosi online platform Instagram dan desain pada kemasan terhadap minat pembelian fusion sorbet ghiaccio di kota Surabaya
    oleh: Julian, Bryant
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh brand awareness terhadap purchase intention dengan variabel perceived quality sebagai variabel mediasi
    oleh: Tunggal, Julio Abraham
    Terbitan: (2023)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...