Peran marketing komunikasi pada PT. Sukses Bersama Kencana Satya Mojokerto
Main Author: | Liemendy, David Christopher |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Communication science
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28411/13/ABSTRAK.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28411/2/BAB%201.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28411/3/BAB%202.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28411/4/BAB%203.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28411/5/BAB%204.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28411/6/LAMPIRAN.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28411/ |
Daftar Isi:
- Marketing Communication merupakan salah satu divisi penting dalam sebuah perusahaan. Marketing Communication berperan sebagai alat penyambung perusahaan untuk meningkatkan penjualan dengan merancang dan menentukan produk atau jasanya sesuai target audience melalui media komunikasi yang mudah dipahami dan diterima oleh konsumen. Seorang Marketing Communication dituntut harus kreatif, cekatan, dan berwawasan luas karena sangat diperlukan untuk menyusun strategi penjualan yang menarik bagi konsumen yang menjadi target sasarannya.