Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, keterlibatan produk, dan pengetahuan produk terhadap minat beli produk Aromaloka. Gaya hidup, keterlibatan produk, dan pengetahuan produk merupakan faktor yang dapat mempengaruhi minat beli konsumen pada sebuah produk khususnya pada produk Aromaloka. Aromaloka merupakan sebuah bisnis yang bergerak dibidang kuliner yang memproduksi minuman tradisional yang menggunakan resep jamu. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan menggunakan alat analisis regresi linier berganda. Penelitian ini mengumpulkan data dengan menyebarkan kuesioner. Selain itu, dalam penelitian ini menggunakan 124 responden yang merupakan konsumen minuman herbal dan mengetahui Aromaloka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup, keterlibatan produk, dan pengetahuan produk memiliki pengaruh positif terhadap minat beli produk Aromaloka.