Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh kualitas produk, citr...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian produk Eiger (studi empiris konsumen Eiger se-eks Karisidenan Madiun)

Tersimpan di:
Main Author: Mufiko, Afriansyah Tri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Faculty of Business
Management
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28102/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28102/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28102/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28102/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28102/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28102/6/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28102/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28102/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28102/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28102/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28102/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28102/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28102/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28102/6/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28102/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28102/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Harga, Citra Merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Eiger (Studi Kasus Konsumen Produk Eiger Di Malang)
    oleh: Irawan, Hendra, et al.
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER (Studi di Outlet Eiger Manyar Surabaya)
    oleh: Tantowi, Bagus Fajar, et al.
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI DI STORE EIGER MERR SURABAYA)
    oleh: ARYADITYA, BRILLIANT ALIT
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Tas Merek Eiger (Studi pada Konsumen Eiger di Kota Pontianak)
    oleh: admin, SUCI IRMAJAYANTI B11112143
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Eiger Adventure Store Madiun)
    oleh: Adya Shafitry, Elly
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...