Aktivitas komunikasi pemasaran PT. Adicitra Prima Kencana Tupperware Malang
Main Author: | Paramita, Gabriellia Pradnya |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Communication science
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27929/1/ABSTRAK.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27929/2/BAB%20I.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27929/3/BAB%20II.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27929/4/BAB%20III.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27929/5/BAB%20IV.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27929/6/LAMPIRAN.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27929/ |
Daftar Isi:
- Pemasaran merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan dalam perusahaan. Terutama peranan seorang marketing communication yang mampu untuk membantu penjualanan produk agar dapat dijangkau oleh masyarakat luas. Hal tersebut sangat berpengaruh terhadap daya jual suatu produk. Seorang marketing communication memiliki peranan sangat penting dalam menyusun strategi yang digunakan dalam melakukan promosi suatu produk agar dapat di kenal oleh masyarakat luas dan efek yang diberikan oleh konsumen adalah membeli produk. Terdapat beberapa media yang digunakan PT. Adicitra Prima Kencana dalam melakukan promosi. Setiap media promosi yang digunakan telah disesuaikan dengan target pasar yang telah ditentukan sebelumnya. Laporan kerja praktek tersebut berfokus pada aktivitas marketing communication yang meliputi membuat konten promosi berupa video dan foto, membuat desain beberapa poster event, mengikuti seminar wajib dan tahap evaluasi bulanan.